Aksi Nelayan Ricuh Berusaha Dobrak Gerbang Bupati Lebak.

Kategori │Organisasi




Ratusan peserta aksi nelayan melakukan tindakan tegas terhadap Ibu Bupati Lebak H. Iti Octavia Jaya Baya untuk segera menindak kasus pungli yang berada di TPI kec. Wanasalam karena tidak sesuai perda no.8 tahun 2010 yang telah di buat oleh bupati lebak itu.

"kami menuntut keadilan dan kami menuntut hak kami sebagai masyarakat nelayan agar ibu bupati peka terhadap kasus pungli yang berjalan selama7 tahun ini,apakah ibu bupati akan diam saja melihat hak kami di curi oleh oknum DKP yang telah melakukan penggandaan retribusi yang seharusnya hanya 3% akan tetapi di tambahkan dengan 5% melalu koprasi yang tidak jelas dasar hukumnya." Ujar Agga korlap aksi (11/07/17).

Dengan rasa kecewa beliau mengatakan bahwa pemerintah sangat tidak berpihak kepada kami sebagai salah satu bagian dari rakyatnya, kami tidak akan pernah terima jika di hianati seperti ini, Lalu apa yang bisa ibu bupati lakukan jika diam saja melihat pungli ini, dimana letak keadilannya sebagai pemimpin kami.
Kami sangat berharap ibu bupati segera menangkap oknum DKP dan memenjarakan kepala koprasi sodara Ahmad Hadi CS. Yang telah melakukan pungutan liar sebesar 5% di TPI Binuangen Kec. Wanasalam Kab. Lebak. Ucapnya.

Selama aksi Ibu bupati tidak ada responsif terhadap aspirasi itu, akan tetapi aspirasipun di tanggapi oleh kepala polrest lebak
Hingga aksi berakhir dengan janjinya akan menindak kasus pungli yang sedang berjalan sejak 2010 ini.

"kami akan menyelidiki dan menindak kasus pungli yang kalian sampaikan hari ini, akan tetapi jika dalam aksi ini ada kepentingan maka kami akan mempertimbangkan karena saya tau keadaan persaingan usaha TPI di wanasalam." Ucapnya.

  • Artikel (Organisasi)dari kategori yang sama
    Apa Itu PMII
    Apa Itu PMII(2017-07-11 02:12)



    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Aksi Nelayan Ricuh Berusaha Dobrak Gerbang Bupati Lebak.
      Komentar(0)